Minggu, 25 November 2012

Tugas 3: Aspek Penalaran dalam Karangan


Saat ini saya adalah seorang mahasiswi Universitas Gunadarma. Disamping itu, saya bergabung di Laboratorium Akuntansi menengah sebagai Asisten.
Asisten laboratorium itu adalah seorang yang ikut bekerjasama dalam mengembangkan laboratorium yang di tekuninya. Dalam kegiatannya seorang asisten itu, berfungsi dalam proses pembelajaran yang memerlukan penunjang. Tugas dari asisten yaitu menyampaikan ilmu kepada praktikan.
Sesuai bidangnya yaitu menyampaikan ilmu seperti halnya dengan pepatah makin di asah makin tajam. Jadi para asisten yang sudah belajr terlebih dahulu wajib menyampaikan ilmu kepada siapa saja yang ingin menerima. Ada juga yang lain, semakin sering ilmu itu d sampaikan makan akan semakin lama ilmu tersebut ada di benak kita, jadi jangan pelit apabila memiliki ilmu.
Sejak saya menjalani profesi ini, saya menjadi lebih percaya diri berbicara di depan umum, terbiasa untuk menghadapi orang banyak, belajar memanfaatkan waktu, belajar mengatur waktu dan yang paling penting mengerti arti sebuah usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar